Friday, May 10, 2013

The Second Giveaway

HOLA!
Selamat pagi semua!
To the point saja ya, saya mau bagi info tentang giveaway abinaya untuk bulan Mei ini. Tapi sebelumnya saya cerita dulu ya tentang diadakannya giveaway ini. Bulan kemarin kalau tidak salah saya di-chat sama seorang perempuan, sebut saja mba Primadita, beliau mengajak saya buat jadi sponsor giveaway sebuah blog punya orang Korea yang kerja di Indonesia sebagai pemain sepak bola. Awalnya saya pikir-pikir karena ngadain giveaway juga rasanya baru kemarin kan, masa iya udah ngadain giveaway lagi, tapi setelah dibujuk segala macem akhirnya saya luluh juga. Beneran saya samasekali ga ngerti apapun soal persepakbolaan, yang namanya Kim kim atau siapalah itu juga sama sekali ga pernah dengar. Kalo soal Korea saya just so so saja, paling pol mentok cuma punya belasan drama korea di nunu yang sebagian besar belum sempet saya tonton -_-
Jangan tanya soal girlband ato boybandnya, saya ga banyak tau. Paling pol saya taunya super junior itupun personil yang saya tau cuma Siwon sama Shindong (yang satunya paling ganteng, yang satunya paling gemuk) selebihnya ga tau itu mereka namanya siapa aja.
Kembali ke topik, giveaway ini akan diadakan sampe tanggal 13 Mei. Berhadiah statement pillow dari abinaya sama snack aseli Korea. 


untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut klik  di sini ya. Karena waktunya udah mau deadline, cepetan join gih. Dan, semoga beruntung.
xoxo

4 comments:

  1. Saya sudah ikutan ;) Semoga saya beruntung ya *doakan*
    Statement pillownya kerennn abis sih :D

    ReplyDelete
  2. Saya terlambat ikut nih Mba,nanti info lagi ya kalo ada giveaway lagi :) saya benar2 ingin dapat banget, bagus2 soalnya ^^

    ReplyDelete
  3. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    ReplyDelete