Sunday, March 10, 2013

First Giveaway

As i told you before that Kiss-Miss Handicraft and Abinaya will held a giveaway. Oh my God, i am so excited!
Jadi,inilah giveaway-nya.



Dan persyaratannya adalah:
Plushie pillow and Tote Bag for GIVEAWAY :D

1 .Add FB Kiss-Miss Handicraft dan Abinaya Handmade
2 .Pilih hadiah yang kamu suka.
3. Share info giveaway ini dan tag ke 20 temen kamu.
4. Kalau sudah tinggal absen di sini  sebutkan ingin hadiah 1 atau 2 dan sertakan alasannya.
5. Satu account FB hanya berlaku untuk satu kali absen, dan satu jenis hadiah.
6. Yang absen-nya benar dan sesuai syarat akan mendapat "like" tanda punya hak ikut undian yaa

Pengisian absen berlaku sampai tanggal 31 Maret ya:D

(bagi yang mempunyai blog jangan lupa follow blog Kiss-Miss Handicraft  dan Abinaya Handmade)

So, yuk ikutan giveaway-nya :D
Good Luck semuaaaa :*

13 comments:

  1. untuk tag nya boleh terpisah kan? maksudnya dalam sekali posting di status tidak bisa mengetag 20 orang. jadi aku tag 20 orang dalam tiga kali posting. Bagaimana? :)

    ReplyDelete
  2. mba ikutan ya.....^^
    oia..makasi ya sudah berkunjung ke blog saya dan sudah mengundang saya ikutan GAnya ^^

    saaya sudah follow kedua blognya
    saya juga udah share diblog saya, silahkan berkunjung ke :http://rainbow-study.blogspot.com/2013/03/ganya-abinaya-handmade-kiss-miss.html

    fb juga sudah saya add, tapai saya pake fb punya kaka saya :D
    fbnya namanya jajang Zaenudin.
    saya sudah share'n Ganya di fb, silahkan lihat kesini : http://www.facebook.com/jajang.zaenudin.752

    trs saya sudah tag 20 orang di fbnya juga di foto GA mba : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=133716863473137&set=a.133716123473211.1073741825.100005044722741&type=1&relevant_count=1

    saya pilih hadiahnya difb ya...(bingung milihnya dua2nya bagus :D)

    mudaha-mudahan beruntung ya... Amien...^^

    Semangat dan sukses selalu ya mba ^^

    ReplyDelete
  3. oia saya pasang sidebar diblog juga mba... mampir lagi ke blog saya ya ^^
    http://rainbow-study.blogspot.com/2013/03/ganya-abinaya-handmade-kiss-miss.html

    ReplyDelete
  4. hai mba, makasih lohh dah undang aku buat ikutan giveawaynya :D
    rulesnya udah aku jalanin yaaa, tinggal tunggu konfirmasinya aja :D
    fb : piena mustika
    blog : http://putrimbem.blogspot.com/

    makasih sebelumnya :), salam kenal ugaa ^^

    ReplyDelete
  5. Asyiiik.. Giveaway.. \(^o^)/
    bantalnya keren dan imut..
    coba ikutan yah^^

    ReplyDelete
  6. ikutaan boleh yah^^

    aku udah share juga di facebook, hmm absen juga udah
    tinggal berdoa
    *wish me luck...

    ReplyDelete
  7. aku mau yang tote bag nya :) aku sangat suka dengan tote bag. Aku juga pengguna tote bag soon jadi jualan tote bag looh :) i have bunch of tote bag. so if i win it will be added into my bag's collection.

    ReplyDelete
  8. Join giveawaynya :D
    Semua syarat udah terpenuhi, udah absen juga :D
    aku milih yang no 1, soalnya aku blm pernah punya bantal jenis kayak gini, lucuuu bangeet :3
    wish me luck, xoxo

    ReplyDelete
  9. makasih sudah undang isha mbak :)
    isha mau ikutan, tolong konfirmasi fb nya yaa :))
    makasih ^^

    ReplyDelete
  10. ikutan yaaa


    1 .Add FB Kiss-Miss Handicraft dan Abinaya Handmade -- sudah. FBku Tha Artha
    2 .Pilih hadiah yang disuka --
    suka no 2, tote bag yang serba guna. apalagi warnanya hitam ^^
    hitam itu netral, bisa pas dengan baju warna apa saja. apalagi motifnya gambar kupu2 dan rumah, jadi rindu rumah. Homesweet home. Aku bagai kupu2 yg terbang ke sana ke mari tetapi selalu kembalike rumah ^^ Gambaran yg pas dengan kondisiku

    3. Share info giveaway ini dan tag ke 20 temen -- udah. di http://www.facebook.com/photo.php?fbid=501645979897621&set=a.106869102708646.10163.100001566713195&type=1&theater&notif_t=photo_comment

    follow blog pakai GFC Arga Litha ^^

    ReplyDelete
  11. Haloo Kiss-Miss Handicraft dan Abinaya Handmade, salam kenal ya ^^
    Aturan mainnya sudah aku ikuti :)
    - FB: Rita Iryanti
    - Hadiah: waah aku mau sekali tote bag nya :3
    Soalnya lagi seneng ngoleksi tas-tas handmade, asyik dibawa pergi dan makin gaya hehe
    - Tag 20 teman:
    https://www.facebook.com/rita.iryanti.3/posts/229771810494887
    https://www.facebook.com/rita.iryanti.3/posts/136195596562794
    Whoaa aku belum absen karena belum di confirm friend request nya ._. (nyusul gak apa2 yaa)

    Terima kasih :)

    ReplyDelete